Terlibat Kecelakaan, Warga Imogiri Meninggal di Lokasi Kejadian

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Sebuah kecelakaan maut yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Imogiri Siluk, Pringgan, Karangtalun, Imogiri, Bantul Jumat pagi (3/6/2022) pukul 09.00 WIB. Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Bandiyo (52) warga Bendo, Wukirsari, Bantul meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono menerangkan insiden nahas ini berawal saat sepeda motor Supra AB 2745 JB yang dikendarai, Febrian (19) warga Karawang, Jawa Barat, melaju dari utara ke selatan. Disaat bersamaan dari arah timur ke barat, melaju sepeda motor matic Vario AB 2036 YJ, yang dikendarai Bandiyo (52).

Sesampainya di lokasi kejadian, Bandiyo ini berniat belok ke utara. Namun karena jarak terlampau dekat dan diduga karena kurang hati-hati, tabrakan antara keduanya tak terelakkan. Kerasnya benturan sampai mengakibatkan Febri terkapar sementara Bandiyo terpental ke jalur berlawanan.

Nahas disaat bersamaan dari arah selatan ke utara melaju Truk Mitsubishi AB 8014 BC, yang dikemudikan Wahyoto (62) warga Ngancar Karangtalun Imogiri Bantul. Jarak truk yang dekat mengakibatkan truk melindas Bandiyo.

"Korban (Bandiyo), meninggal di lokasi, cidera kepala berat. Sementara Febri cidera kepala ringan, saat ini dirawat di rumah sakit," kata  Iptu Maryono.

Unit Laka Satlantas Polres Bantul hingga kini masih melakukan penyelidikan. Sopir beserta barang bukti truk serta dua sepeda motor diamankan. Petugas pun menganalisa laka ini dengan melakukan olah tempat kejadian perkara.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB