Unik, Korban Lakalantas di Sedayu Hanya Mau Ditolong Polisi

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Anggota Unit Lantas Polsek Sedayu mendatangi TKP kecelakaan lalu-lintas di simpang empat Sedayu jalan raya Wates Sedayu Bantul, Selasa (31/05/2022) siang.
 
Panit Lantas Polsek Sedayu Iptu Sunaryo mengatakan, kejadian lakalantas yang terjadi tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu sepeda motor bernopol D 5003 HR yang dikendarai N dan sebuah truk AB 8411 BK yang di kemudikan oleh P.

Dijelaskan keduanya sama-sama melaju dari arah barat setelah sesampainya disimpang Sedayu keduanya sama-sama belok menuju arah selatan, karena terlalu berdekatan akhirnya sepeda motor tersebut menyenggol kaca spion truck. Atas peristiwa ini pengendara motor terjatuh.
 
Setelah sampai di lokasi kejadian Iptu Sunaryo bersama dengan anggotanya segera melaksanakan pertolongan kepada korban yaitu BW (8) pembonceng motor dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat yang ada di jalan raya Wates Gamping Sleman untuk mendapatkan perawatan oleh medis.
 
Sedikit ada cerita yang menarik dari peristiwa ini, setelah korban jatuh, korban tidak mau ditolong atau digendong siapapun. Akan tetapi setelah ada Petugas Polisi yang datang, korban akhirnya mau digendong Polisi dan mau di bawa ke RS.
 
“Korban mengalami luka ringan lecet dan kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan,” kata Sunaryo. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB