Ada Pengajian Haul Bersama Gus Iqdam Malam Nanti, Polres Bantul Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Gus Iqdam, pendakwah fenomenal asal Blitar, akan mengadakan acara dakwahnya di Yogyakarta pada tanggal 24 November 2023. Tempat pengajian bersama Gus Iqdam dan hadrah pusat Sabilu Taubah ini akan berlangsung di Pendopo Tulungo yang beralamat di Jl. Imogiri Barat Km. 6 Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Kehadiran Gus Iqdam pada pengajian dalam rangka Haul leluhur Herwan Prandoko dan Soimah Pancawati ini diprediksi akan dipadati oleh ribuan jamaah.

Untuk kelancaran acara tersebut, Polres Bantul menyiapkan personel pengamanan dan melakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas.

Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, bahwa pengalihan arus lalu lintas akan diberlakukan hari ini Jumat, 24 November 2023 mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB.

“Jadi, untuk diketahui Jalan Imogiri Barat mulai dari Simpang Wojo dan Simpang Sudimoro akan dialihkan sementara waktu selama perhelatan acara pengajian tersebut,” kata Iptu Jeffry di ruang kerjanya,  Jumat (24/11/22023).

Disebutkan, Simpang Wojo ke selatan akan dialihkan menuju Druwo atau Giwangan. Sedangkan Simpang Sudimoro ke utara akan dialihkan menuju Tembi atau Jejeran.

“Kemudian, Simpang Masjid Al Firdaus Ngoto ke timur dialihkan menuju Tanjung atau Semail. Sementara itu, Simpang jembatan Tamanan ke barat dialihkan menuju Jalan Imogiri Timur,” imbuhnya.

Iptu Jeffry juga berpesan agar para pengguna jalan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas serta arahan petugas yang ada di lapangan.

“Tetap patuhi aturan berlalu lintas serta arahan petugas di lapangan,” pesannya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB