Polsek Piyungan Laksanakan Pos Pagi Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pasar Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:42

Polsek Piyungan menggelar personelnya untuk melaksanakan pos pagi pengaturan lalu lintas di depan Pasar Piyungan, Selasa (28/11/2023) pagi.

Giat pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom mengatakan, pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan secara rutin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya kamseltibcarlantas.

“Kami laksanakan pos pagi semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan terciptanya kamseltibcar lantas,” ujar Kapolsek.

“Personel yang melakukan pengaturan lalu lintas tergelar di persimpangan jalan dan titik rawan kemacetan di wilayah Piyungan,” imbuhnya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB