Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Sambangi MI Al Muksin Krapyak Wetan

Posted by tribratanewsbantul on 12:03

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi menyambangi MI Al Muksin yang berlokasi di Krapyak Wetan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Senin (20/11/2023).

Adapun tujuan sambang ke sekolah tersebut adalah untuk menjalin kemitraan serta mendekatkan diri dengan dunia pendidikan di wilayahnya, sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada para siswa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru agar senantiasa melakukan pengawasan serta pemantauan terhadap siswa-siswinya di lingkungan sekolah.

Bripka Mulyadi juga tak lupa berpesan agar para guru untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan menjaga dan menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang ada dilingkungan sekolah maupun yang ada di lingkungannya masing masing.

“Kami juga minta kepada pihak sekolah agar segera menghubungi aparat keamanan apabila terjadi sesuatu hal yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, sehingga dapat diantisipasi sedini,” ujar Bripka Mulyadi. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:03

0 komentar:

CB