Jaga Kebersihan Mako, Polsek Bantul Melaksanakan Kurve

Posted by Humas Polres Bantul on 14:13

Polsek Bantul melaksanakan kegiatan kurve (kerja bakti) dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib, dan bersih di lingkungan tempat kerja.

Kapolsek Bantul, Kompol Budi Riyanto, menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat bekerja.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan Mako Polsek Bantul sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal. Lingkungan yang bersih akan memberikan kesan yang positif bagi masyarakat yang datang ke Polsek, sehingga mereka merasa betah dan nyaman,” kata Budi, Jumat (17/11/2023).

Serta kegiatan ini, lanjut Budi, juga bertujuan untuk menciptakan suasana Mako yang nyaman dan bersih bagi seluruh personel. Dengan lingkungan yang rapi dan indah, diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi para personel dalam bekerja.

“Dalam menjalankan tugasnya, polisi memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan suasana lingkungan yang kondusif dan ramah, diharapkan interaksi antara polisi dan masyarakat dapat berjalan dengan baik, saling percaya, dan bekerja sama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban,” terangnya.

Kegiatan kurve ini menunjukkan komitmen dari Polsek Bantul dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang baik untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi lain untuk turut peduli dalam menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” tandasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB