Kapolsek Imogiri Hadiri Kegiatan Bakti Sosial SMK Negeri 1 Pundong di Pengkol Sriharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 15:30

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom CEH CHFI menghadiri kegiatan Bakti Sosial SMK Negeri 1 Pundong dan pemasangan Early Warning System (EWS) di Dusun Pengkol, Sriharjo, Imogiri, Bantul, Rabu (1/11/2023) pagi.

Hadir di antaranya dari Balai Dikmen Kabupaten Bantul Ismunardi MM, Kepala BPPB Kabupaten Bantul Agus Yuli, anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PKB Yasmuri Ashuri MPD, Damkar Kabupaten Bantul, Panewun Imogiri diwakili Jawatan Keamanan Suyanto, Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Suyadi, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pundong Sutopo S.Pd, Lurah Sriharjo Titik Istiyawatun Khasanah SIP, Dukuh Pengkol Ari Usman SE, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyono dan Babinsa Sertu Iswanto.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pundong mengungkapkan bahwa pemasangan detektor banjir ini merupakan hasil karya dari siswa SMK Negeri 1 Pundong dengan cara kerjanya, apabila alat dipasang ditepi sungai Oyo dan saat terkena aliran air (banjir), maka sirine akan berbunyi sebagai tanda persiapan dini dan evakuasi warga yang ada di sekitar sungai.

Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun SMK Negeri 1 Pundong. Kegiatan lainnya yaitu pengiriman air bersih, donor darah, parade budaya dan puncaknya akan digelar pada tanggal 20 November 2023 dengan pentas budaya pagelaran ketoprak. (Humas Polsek Imogiri Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:30

0 komentar:

CB