Kapolsek Piyungan Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 14:45

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom beserta anggota dan perwakilan Bhayangkari menjenguk anak dari Bripka One Novutardi di rumahnya, Dusun Jambidan, Banguntapan, Bantul, Rabu (8/11/2023) siang.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Keluarga Besar Polsek Piyungan terhadap anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit.

Sebelumnya putra Bripka One yang bernama Kenzi Fahrul Haidar sempat menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Yogyakarta beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan atas nama Keluarga Besar Polsek Piyungan menyampaikan turut prihatin atas cobaan yang diterima Bripka One.

Lebih lanjut, Kapolsek Piyungan juga mendoakan ananda Kenzi Fahrul Haidar agar segera diberikan kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Piyungan memberikan tali asih serta bingkisan sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota Polsek Piyungan.

Atas kunjungan tersebut, Bripka One dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Keluarga Besar Polsek Piyungan yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk putranya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:45

0 komentar:

CB