Polres Bantul Amankan Jalan Sehat Semarak Milad Muhammadiyah ke-111

Posted by Humas Polres Bantul on 13:12

Polres Bantul mengamankan hajatan jalan sehat Silaturahmi Akbar Warga Muhammadiyah Bantul dalam semarak Milad Muhammadiyah ke-111 di lapangan Paseban Bantul, Minggu (12/11/2023).

Jalan sehat yang digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul tersebut start dan finish di Lapangan Paseban Bantul dilepas oleh Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo.

Saking banyaknya peserta, Lapangan Paseban tak mampu menampung luapan peserta, sehingga meluber memenuhi Komplek Pendapa Parasamya.

“Untuk mengamankan jalannya kegiatan, Polres Bantul menempatkan personelnya dibeberapa titik demi kelancaran,” kata Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana.

Sementara itu, Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Muhammadiyah Bantul yang selama ini telah melakukan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Juga telah membuktikan bahwa Muhammadiyah Bantul bisa melaksanakan apa yang menjadi harapan dan cita-cita KH Ahmad Dahlan selaku pendiri Muhammadiyah.

Muhammadiyah sudah banyak memberikan kontribusi yang besar, terutama kepada masyarakat , baik dibidang pendidikan , kesehatan, pembangunan dan di bidang yang lain.

"Karena itu, semoga Muhammadiyah tetap menjadi persyarikatan yang besar , memberi kemaslahatan umat dan kepentingan masyarakat Bantul menuju surga yang dijanjikan Allah SAW," pungkas Joko Purnomo.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB