Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kapolsek Bantul Silaturahmi ke Koramil 01/Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 12:58

Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos didampingi para Kanit dan Panit Polsek Bantul mengunjungi Mako Koramil 01/Bantul, Kamis (2/11/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bantul yang baru.

Sebagai Kapolsek Bantul yang baru, patutlah saya datang bersilaturahmi dan berkenalan dengan Danramil 01/Bantul serta para anggota. Pastinya kedepan saya bersama Danramil akan banyak kegiatan yang akan kami laksanakan secara bersama-sama,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, Danramil 01/Bantul menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Bantul, yang telah berkunjung  untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Bantul yang baru.

“Setelah kami berbincang dengan Kapolsek yang baru banyak hal yang kami bertukar pikiran, terutama kami akan selalu bekerja sama dan bersinergi serta kompak dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Danramil.

“Harapan kami, dalam melaksanakan tugas, kami akan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga sinergitas TNI-Polri tetap solid untuk NKRI,” tutupnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB