Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Hadiri Pembekalan Calon Dukuh

Posted by tribratanewsbantul on 13:07

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyad menghadiri kegiatan pembekalan calon Pamong Kalurahan Panggungharjo untuk formasi Dukuh Krapyak Wetan dan Dukuh Glugo, di Gedung Serbaguna Kalurahan Panggungharjo, Sewon, Bantul, Rabu (22/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Pemerintah Kapanewon Sewon, Lurah Panggungharjo, Bamuskal, Jogoboyo, tim dari Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD) Yogyakarta, Babinsa Koramil 04/Sewon serta para calon Dukuh Krapyak Wetan dan Dukuh Glugo.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi bahwa penjaringan administrasi lowongan Pamong Kalurahan di Kalurahan Panggungharjo pada tahun 2024 untuk formasi Bakal Calon Dukuh Glugo yaitu Intan Dwi Afindah A.Md AK, Imam Chamid S.Hum, Gristadini Syam Prastiwi, Isnaniah Nur Utami S.Pd dan Erlinda Rosiana Dewi Lestari. Untuk Bakal Calon Dukuh Krapyak Wetan yaitu Hari Tri Whendiarto dan Danang Kurniawan S.Pd.I.

Sedangkan untuk ujian seleksi akan dilaksanakan di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD) Yogyakarta sesuai jadwal dari Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Panggungharjo. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB