Polsek Sewon Laksanakan Safari Kamtibmas Di Dusun Krapyak Kulon

Posted by Humas Polres Bantul on 09:42

Jumat,( 17/05/2024), malam, bertempat di Aula Paut KB Cempaka dusun Krapyak Kulon, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, dipimpin oleh Wakapolsek Sewon AKP Sri Wigiyati, dan di dampingi oleh Panit 1 Binmas Ipda Jedik Praptowo, dan Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi melaksanakan kegiatan silaturahmi dan safari kamtibmas.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut Wakapolsek Sewon AKP Sri Wigiyati menjelaskan, dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih dekat dengan kepolisian dan bisa menyampaikan keluhan ataupun problem yang di alami, baik pribadi ataupun di lingkungan sendiri.

"Ada beberapa keluhan yang langsung di sampaikan warga kepada kami di antaranya beredarnya Pil.koplo .miras dan kenakalan remaja serta  tempat kos yang penghuninya sering buat gaduh di warga,".jelas Sri Wigiyati

Dengan banyaknya problem di lingkungan tersebut Wakapolsek Sewon menyampaikan akan meningkatkan sistim patroli dan bekerja sama dengan BNN serta instansi pemerintah yang ada di Kapanewon Sewon untuk bersama sama menanggulangi permasalahan tersebut.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Dukuh Krapyak Kulon, ketua Rt.se Krapyak Kulon, Ketua pok giat, tokoh masyarakat,dan PKK krapyak kulon. ( Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB