Kanit Binmas dan Anggota Polsek Sewon Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Posted by tribratanewsbantul on 15:21

Anggota Polsek Sewon mengikuti upacara peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023 yang dilaksanakan di MA Al-Ma'had An Nur, Ngrukem, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (20/5/2023).

Dalam upacara peringatan Harkitnas tingkat Kapanewon Sewon bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Panewu Sewon Hartini SIP MM, sekaligus membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan tema Semangat Untuk Bangkit.

Adapun perangkat upacara yakni Ipda Heru Mulyono selaku Komadan Upacara, Aiptu Ibnu Wakhid SH selaku Komandan Kompi I, Aipda Wawan Giyarto selaku Komandan Kompi II, Serda Indro selaku Kiomandan Kompi III. Kemudian petugas Pengibar Bendera Merah Putih, Paduan Suara, Pembaca UUD 1945 dari siswa-siswi MA Al-Ma'had An Nur dan Pembaca Doa dari KUA Sewon.

Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini dihadiri oleh Kapolsek Sewon yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati, Panewu Sewon Hartini S.IP MM, Wadanramil 04/Sewon diwakili oleh Serma Nazaruddin, anggota Polsek Sewon dan Koramil 04/Sewon, pejabat struktural, staf dan karyawan Kapanewon Sewon, Puskesmas Sewon 1 dan 2, BIPP, Kepala KUA Sewon Mustafied Amna S.Ag MH, Lurah dan Pamong, Kepala Sekolah beserta guru dan siswa-siswi MA Al-Ma'had An Nur Ngrukem. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:21

0 komentar:

CB