Minimalisir Tindak Kriminalitas dan Kejahatan Jalanan, Polres Bantul Gelar Blue Light Patrol

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama personelnya melakukan kegiatan Blue Light Patrol di wilayah kabupaten Bantul, Jumat (19/5/2023) malam.

Kapolres Bantul mengatakan bahwa kegiatan patroli pada malam hari dilakukan guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

"Dengan hadirnya petugas Polri menggunakan kendaraan dinas di kewilayahan, diharapkan dapat mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya," ujarnya.

"Melalui kegiatan blue light patrol ini, semoga dapat menekan aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Bantul, serta memberikan rasa aman bagi warga yang masih beraktivitas saat malam hari," imbuh Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Bantul menyampaikan, disamping patroli yang terus dilaksanakan, personel juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati.

"Para pelaku kriminal akan melakukan apapun agar tujuan kejahatanya berhasil. Untuk itu, masyarakat agar selalu waspada terlebih saat melakukan aktivitasnya di luar rumah. Serta jika ada hal-hal mencurigakan segera laporkan ke petugas untuk segera ditindaklanjuti," tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB