Keluarga Besar Polsek Kasihan Menjenguk Anggota yang Sedang Menderita Sakit

Posted by Humas Polres Bantul on 08:43

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, tatkala ada salahsatu anggota yang sedang menderita sakit, maka keluarga besar Polsek Kasihan menyempatkan menjenguk untuk mengetahui kondisi anggota tersebut.

Personel Polsek Kasihan dipimpin Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH Rabu (7/12/2023) menjenguk Bripka Budi Sunaryo SH yang sedang dirawat di Rumah Sakit karena terlibat kecelakaan sepeda motor saat hendak mendatangi laporan warga tentang ODGJ yang mengamuk di wilayahnya.

Adapun kondisi Bripka Budi Sunaryo SH saat di jenguk masih masih menjalani rawat RS Ludiro Husada.

Menjenguk anggota sakit merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi, kekeluwargaan dan kebersamaan antar anggota.

Segenap keluarga besar Polsek Kasihan mendoakan, agar segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Apabila ada anggota yang sedang menderita sakit, dikunjungi dan diberikan motivasi agar cepat sembuh.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB