Polsek Piyungan Gelar Nonton Bareng Semifinal Piala AFC Asian Cup U-23, Indonesia vs Uzbekistan

Posted by Humas Polres Bantul on 08:59

Polsek Piyungan menggelar nonton bareng (nonbar) babak semifinal Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024, antara Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan di halaman Mapolsek Piyungan, Bantul, Senin (29/4/2024) malam.

Acara nonbar diselenggarakan oleh Polsek Piyungan bersama dengan BPBD Kabupaten Bantul. Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Piyungan, Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kapanewon Piyungan, anggota Polsek Piyungan serta ratusan penonton yang memadati halaman Mapolsek Piyungan.

Di acara tersebut, para penonton telah disediakan berbagai makanan snack dan minuman serta dimanjakan dengan pertunjukan musik dari friends music acoustic Prambanan.

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud, S.I.Kom dalam sambutannya, mengatakan kegiatan nonbar ini merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia untuk melaju ke partai puncak dan lolos ke Olimpiade Paris.

Pihaknya pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan dan mendoakan perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang berlaga agar diberikan kemenangan.

"Diharapkan melalui pergelaran nobar ini dapat meningkatkan semangat nasionalisme, ini juga wujud kecintaan Polsek Piyungan terhadap olahraga sepak bola serta untuk menjalin hubungan positif antara Polri dan masyarakat,” ucap Kapolsek Piyungan.

Sementara itu, Maryadi (58) salah satu penonton mengapresiasi inisiasi kegiatan nonton bareng yang diselenggarakan Polsek Piyungan. Ia berharap kegiatan nonton bareng ini bisa kembali diadakan saat Timnas Indonesia berlaga melaju ke babak selanjutnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB