Rumah Milik Muhammad Tauhid Warga Rejosari Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

Anggota Polsek Piyungan mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara) kebakaran rumah di Dusun Rejosari, Srimartani, Piyungan, Bantul, Rabu (24/4/2024).

Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.10 WIB, sempat membuat panik warga sekitar. Warga khawatir api akan menjalar ke rumah di sekitarnya. Untuk mencegah api menyebar, warga dengan sigap bergotong-royong dan membantu dalam proses pemadaman.

Saksi mata Cahyo (45) memaparkan, awalnya dirinya melihat ada kepulan asap keluar dari rumah korban, Muhammad Tauhid (37). Kemudian saksi memberitahukan kepada korban yang memang bekerja tidak jauh dari rumah saksi.

Setelah mengetahui rumahnya terbakar, korban segera memberitahukan kepada Dukuh setempat untuk meminta pertolongan.

Sementara itu, mendapat informasi kebakaran tersebut personel Polsek Piyungan Piyungan dan Unit Pemadam Kebakaran dari Piyungan, Banguntapan dan Kasihan mendatangi TKP untuk memadamkan api. Sekitar satu jam, akhirnya api dapat dipadamkan.

Kebakaran yang telah menghanguskan ruang dapur, kamar tidur dan ruang tamu tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian materiil diperkirakan hingga puluhan juta rupiah.

Untuk memastikan penyebab kebakaran, Polsek Piyungan telah memasang garis polisi guna penyelidikan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB