Jadi Korban Tabrak Lari di Kasihan, Yoga Eka Saputra Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 15:06

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Sungapan, Karangjati, Desa Tamantirto, Kasihan. Akibat kecelakan tersebut, Yoga Eka Saputra warga Dusun Kalangan, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan meninggal dunia. Pemuda berusia 22 tahun tersebut tewas setelah diduga menjadi korban tabrak lari sebuah Truk Dump, Rabu (17/10/2018) malam

Kanit Laka Polres Bantul, Ipda Mulyanto menjelaskan, tabrakan maut terjadi kira-kira pukul 22.00 WIB. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z AB 3878 TT melaju dari arah utara ke selatan. Korban berboncengan dengan adiknya bernama, Vito Anggoro Putro (17).

"Yang didepan bawa sepeda motor adiknya, kakaknya bonceng," jelasnya, Kamis (18/10/2018).

Dengan kecepatan sedang, setibanya di Jalan Kampung Sungapan mereka berpapasan sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan. Belum diketahui sebab yang pasti, spion truk bagian kanan menggasak pengendara sepeda motor.

Akibatnya, pemotor melaju tidak terkendali berhenti setelah masuk ke dalam parit di bagian kanan jalan. Benturan keras membuat kedua korban terlempar. Posisi tubuh Yoga sebagian masuk ke dalam parit dengan luka terbuka di bagian kepalanya. Sedangkan adiknya, terkapar di jalan utama mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Diduga karena sang sopir ketakutan, dia langsung tancap gas ke arah utara meninggalkan korban. Namun berkat kesigapan anggota Unit Laka Satlantas Polres Bantul, selang sekitar 1,5 jam sopir truk tidak bertanggungjawab tersebut berhasil diamankan.

"Sopir dan barang bukti truk sudah diamankan di Polres Bantul. Sopir saat ini ia masih dalam pemeriksaaan. Dia mengakui tabrakan dengan korban," tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:06

0 komentar:

CB