Miliki Kinerja Baik, Tiga Anggota Polres Bantul Dapat Penghargaan Dari Kapolres

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Tiga anggota Polres Bantul yang dinilai memiliki kinerja yang baik, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH.

Ketiga anggota tersebut adalah, Aiptu Suhariyatna Jabatan PS. Pa Siaga 1 Bagops Polres Bantul, Aiptu Fajar Cahyo Nugroho Baurpaminal 1 Sipropam Polres Bantul dan  Aipda Sugiyanto Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Polsek Bantul.

Oleh Pimpinan, ketiganya dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan sebagai anggota terbaik untuk Bulan September.

Penghargaan diserahkan oleh Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH setelah Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mapolres Bantul Hari ini, Senin (1/10/2018).

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Waka Polres Bantul.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB