Pengamanan Pentas Musik Organ Tunggal Di Dusun Buruhan

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Dipimpin Panit Lalu Lintas Iptu Tujiyanto personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan pentas musik organ tunggal didusun Buruhan, Tirtosari, Kretek. Sabtu (20/10/2018) malam.

Pentas group orgen tunggal Arjuna Production dari Sanden ini menampilkan penyanyi Sasa, Danti dan Vanesa dan diprakarsai oleh unit Karangtaruna dusun setempat yag diketuai oleh Wawan dan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari bersejarah bagi kawula muda yaitu " Sumpah Pemuda " 2018.

Pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menikmati hiburan orgen tunggal.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Aiptu Suryanto mengajak penonton untuk turut menjaga kamtibmas selama kegiatan ini berlangsung sehingga masyarakat dapat menikmati hiburan orgen tunggal ini dengan nyaman serta diharap agar pentas orgen tunggal ini dipungkasi pada pukul 23.00 wib, namun jika terjadi keributan dengan berat hati terpaksa kami hentikan sebelum batas waktu yang telah kami berikan, tutupnya.

Dengan antusias ratusan warga masyarakat setempat dan sekitarnya menikmati hiburan tersebut sampai batas akhir yang telah diberikan oleh Polsek Kretek sekira pikul 23.00 wib.

Kegiatan berakhir dalam keadaan kondusif,petugas melanjutkan kegiatan patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kretek yang diantaranya menyambangi kantor BRI beserta Pom bensin serta menyisir kawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya. (Humas Polsek Kretek).



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB