Cekcok Dengan Suami, Seorang Istri Nekat Nyemplung Sumur

Posted by tribratanewsbantul on 07:17

Warga Padukuhan Kepuh Wetan RT 02, Desa Wirokerten, Banguntapan, Bantul berinisial WDR (25) berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara nyemplung ke sumur sedalam sekitar 10 meter. Sabtu (20/10) sore.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi mengungkapkan aksi nekat korban tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Dari keterangan yang berhasil dikorek anggota Polsek Banguntapan, sebelum kejadian itu korban terlibat cekcok dengan suaminya bernama AN (21).

Pertengkaran hebat yang diduga karena persoalan keluarga itu berujung sang istri yang kalap, kemudian lari ke arah sumur langsung menceburkan diri.

"Suami korban sudah berusaha mencegah menghalang-halangi narik pakaian korban tapi tidak berhasil. Begitu sampai dekat sumur korban langsung melompat ke dalam sumur," ujarnya.

Melihat istrinya masuk ke dalam sumur, AN spontan teriak-teriak memanggil tetangga sekitar meminta pertolongan. Warga yang mendengar jeritan Ardi berbondong-bondong menuju tempat kejadian.

Salah seorang warga pun memberanikan diri masuk ke dalam sumur untuk menolong korban. Sementara itu, warga lainnya menghubungi petugas SAR Bantul. Tak lama berselang, petugas tiba langsung melakukan evakuasi korban.

"Korban berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Rajawali Citra Banguntapan. Saat ini masih dalam tindakan medis," tandasnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB