Polsek Banguntapan Pengamanan Kegiatan Harlah PPP

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Personel Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan Harlah PPP ke-49 di JEC Banguntapan Bantul dan kegiatan Muskerwil di Hotel Grand Dafam Rohan Banguntapan Bantul, Senin (31/1/2022).

Dalam pengamanan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriatna SH menempatkan personelnya mulai dari Simpang tiga Komitrando, Simpang empat Wiyoro, Simpang empat Bok Dhuwur, Simpang empat Banjardadap, Simpang empat Karangturi, Simpang empat Ketandan dan Simpang empat Blok O dan di lokasi acara, JEC Banguntapan.

Adapun pengamanan titik kumpul simpatisan PPP wilayah Banguntapan di Gedung Serbaguna Pringgolayan dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Banguntapan AKP Hendri Triyono.

Untuk titik kumpul di lokasi area Banguntapan Bantul dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Haryanto bersama Kanit Intelkam Polsek Banguntapan AKP Sukardi serta PJU Polres Bantul.

Serangkaian kegiatan Muskerwil dan Harlah PPP ke-49 di wilayah Banguntapan berjalan dengan aman tertib lancar dan tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB