Sambangi Petani, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Bantu Pembuatan Pupuk dan Penyemprotan Tanaman Padi

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Salah satu wujud nyata sinergitas dan kepedulian Polri untuk masyarakat,  Bhabinkamtibmas aktif dan hadir ditengah-tengah warga sebagai pelopor kamtibmas di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Ipda Lanji dengan menyambangi para petani dari Kelompok Tani Ngudi Makmur di Bulak Keyongan, Sabdodadi, Bantul, Rabu (23/2/2022).

Yakni kegiatan pembuatan pupuk hayati dan dilanjutkan dengan penyemprotan tanaman padi. Hadir pula Pemerintah Kalurahan Sabdodadi, UPT Kapanewon Bantul dan Dinas Pertanian Kabupaten Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Ipda Lanji ikut membantu warga sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan.

"Jadi saya disini membantu sekaligus memberikan motivasi kepada warga binaan khususnya para petani, agar tetap semangat dalam bercocok tanam, terutama di masa pandemi Covid-19. Diharapkan panen tahun ini melimpah, sehingga bisa mewujudkan ketahanan pangan masyarakat yang tangguh," kata Ipda Lanji. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB