Polsek Bantul Santuni Anak Yatim dalam rangka Peringatan Isra' Mi'raj

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial Santunan Anak Yatim Piatu dalam rangka Peringatan Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW 1443H/2022M   di Aula Balai Kalurahan Trirenggo Bantul, Jumat (25/02/2022).pukul 14.00 WIB.

Kegiatan santunan ini merupakan Progran Sipolin yang diagendakan rutin setiap hari Jumat menggunakan dana infaq anggota Polsek Bantul di setiap bulannya. Santunan kali ini diberikan kepada 25 anak yatim yang ada di wilayah Kalurahan Bantul.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ernawati Kusmaningsih, M.OR (Lurah Trirenggo), Akp Isnen Haryanto (Kanit Lantas Polsek Bantul). Ipda Zaenal Mustaqim (Panit Binmas Polsek Bantul), Aipda Amat Riyadi S.H (Babinkamtibmas Kalurahan Trirenggo),Maryatno (Kamituwo Kalurahan Trirenggo) dan Anak yatim dan pendamping.

Dalam sambutannya Lurah Trirenggo Ibu Ernawati Kusmaningsih, M.OR   Kami mewakili dari pemerintah kalurahan Trirenggo yang pertama kami ucapkan kepada Polsek Bantul atas terselenggaranya acara pada siang ini dan mudah mudahan santunan dari Bapak ibuk Sekalian dapat memberikan manfaat kepada adek-adek sekalian, tidak lupa selamat datang kita juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran adek adek dan Wali dalam Santunan anak yatim dalam Rangka Peringatan Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW 1443H/2022M.

Sambutannya kapolsek Bantul kompol Ayom Yuswandono SH yang di wakili Kanit lantas polsek Bantul Akp Isnen H menyampaikan ucapan salam, syukur dan selamat datang kepada anak-anak yatim piatu beserta segenap tamu undangan yang hadir.

Kanit lantas berpesan kepada anak-anak yatim agar terus belajar dan menuntut ilmu agar tercapai cita-citanya. Terus berusaha tanpa putus asa agar bisa sukses, berguna bagi agama dan negara.

“Meskipun di masa pendemi Covid-19 Level 3  adik-adik tetap semangat dan rajin belajar, semoga tercapai cita-cita. Tak kalah penting tetap terapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kanit Lantas.

Kegiatan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Zaenal dan dilanjutkan pemberian santunan anak yatim piatu. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB