Tinggal Seorang Diri, Marikem Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Seorang wanita bernama Marikem (64) ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya di Dusun Jaten Argosari Sedayu Bantul, Jumat (25/2/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd  MH menerangkan, wanita yang pekerjaannya sehari-hari sebagai pedagang itu pertamna kali ditemukan oleh kakaknya, Bardi.

“Awalnya Bardi hendak membangunkan korban namun tidak ada respon dari dalam rumah, kemudian meminta bantuan tetangganya untuk membuka pintu rumah korban. Setelah pintu berhasil dibuka, kedua saksi tersebut masuk ke dalam rumah korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergeletak,” kata Kapolsek.

Kemudian keduanya menghubungi Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim dan informasi tersebut diteruskan ke Polsek Sedayu.

Tak berselang lama petugas Polsek Sedayu bersama Tim Inafis Polres Bantul dan tim medis dari Puskesmas Sedayu tiba di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pemerikasan pada tubuh korban oleh Tim Inafis Polres Bantul dan tim medis Puskesmas Sedayu menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Tanda lain terdapat luka di bagian kepala korban, namun diduga korban jatuh terpeleset dan terjadi benturan.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima dan mengikhlaskan meninggalnya korban. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB