Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Kasihan Gelar Patroli KRYD

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, anggota Polsek Kasihan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Kasihan, Minggu (12/6/2022) dini hari.

Kegiatan patroli KRYD dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Kasihan Ipda Sigit Budi dengan menyasar sepanjang jalan raya utama, tempat-tempat rawan tindak kejahatan dan sejumlah objek vital.

Ipda Sigit Budi mengungkapkan bahwa secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasihan dalam keadaan aman kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menuturkan, kegiatan patroli KRYD tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kasihan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas.

“Kegiatan patroli KRYD dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang melaksanakan piket pada hari itu secara bergantian. Patroli tersebut untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat,” Jelas Kapolsek.

“Dalam kegiatan patroli, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,” imbuhnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB