Kanit Binmas Polsek Sedayu Sambangi SMP Negeri 2 Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Kanit Binmas Polsek Sedayu AKP Dedy Tunandi bersama dengan Panit Binmas Aiptu Mujiyono SH., melaksanakan giat sambang di SMP Negeri 2 Sedayu, Kamis (2/06/2022) siang.

Selain melaksanakan sambang, kegiatan kegiatan tersebut sekalian melakukan pemantauan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan sekolah SMP Negeri 2 Sedayu.

Dalam kesempatan ini AKP Dedy Tunandi juga menyampaikan pesan-pesan sit kamtibmas terkait dengan maraknya kenakalan remaja, kejahatan jalanan, tawuran antar pelajar dan suatu saat siyap di tunjuk untuk menjadi Pembina Upacara.

Kemudian oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sedayu  Drs. P. Hariyunanto SH., M.Pd., menyampaikan informasi terkait dengan rencana pengumuman kelulusan sekolah yang akan di laksanakan pada tanggal 15 Juni 2022 mendatang. Dalam pengumuman kelulusan nanti hanya akan di hadiri oleh wali murid dan siswa yang berprestasi saja, sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal negatif yang di lakukan oleh siswa-siswi seperti berkerumun atau pawai kelulusan dan lain-lain. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB