Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Bantul Laksanakan Bhakti Sosial Religi Bersihkan Masjid dan Gereja

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Bantul melaksanakan giat Bhakti Sosial Religi berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah Masjid Agung Manunggal Bantul dan Gereja St Yakobus Klodran Bantul, Jumat (17/6/2022).

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan yang memimpin langsung jalannya Bhakti Sosoal Religi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bantul melaksanakan kegiatan bhakti sosial membersihkan tempat ibadah masjid dan gereja yang ada di Kabupaten Bantul,” ujar Ihsan.

“Di samping itu kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa solidaritas kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Bantul,” sambungnya.

Kegiatan bhakti sosial ini diikuti oleh personel dari tiap-tiap fungsi Polres Bantul dengan membawa peralatan kebersihan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Takmir Masjid Agung Manunggal Bantul, Saebani, mengapresiasi aksi bersih-bersih yang digelar Polres Bantul. Dia berpendapat, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kebersihan masjid dan kenyamanan jamaah saat beribadah.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini. Jamaah bisa merasakan kehadiran dan pelayanan dari bapak-ibu polisi Polres Bantul, sekali lagi Selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022," kata Saebani.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB