Terungkap! Ini Identitas Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Pantai Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 14:50

Teka-teki penemuan mayat lelaki yang tergeletak di pinggir Pantai Parangtritis, Kretek, Bantul, Kamis (16/6/2022) malam akhirnya terkuak.

Lalki-laki tersebut diketahui bernama Mulyadi (40) warga Perumahan Kota Serang, Sukaragam, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Kretek, Kompol Yoshephine Iswantari mengatakan identitas yang bersangkutan terungkap berdasarkan hasil pemeriksaan sidik jari.

Hal Ini diperkuat dengan keterangan pihak keluarga korban yang datang langsung ke RS Bhayangkara Polda DIY, Jumat (17/6/2022).

"Dari pihak keluarga, membenarkan bahwa korban merupakan anggota keluarganya,"  katanya, Sabtu (18/6/2022).

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Rencananya akan di makamkan di wilayah Kota Yogyakarta,” imbuh Yosephine.

Dijelaskan, keterangan keluarganya, korban telah meninggalkan rumah selama tiga hari sebelum akhirnya ditemukan meninggal.

“Sebelumnya pamit akan mencari kontrakan,” jelasnya.

Keluarga sudah menerima dan sudah diserahkan ke untuk dimakamkan.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga tertelungkup di bibir Pantai Parangtritis, Kamis (16/6/2022) malam. Mayat tersebut kemudian dievakuasi oleh personel SAR Parangtritis, kemudian di bawa ke RS Bhayangkara Polda DIY, untuk selanjutnya diautopsi.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:50

0 komentar:

CB