Anggota Polsek Sanden Laksanakan Takziah di Rumah Duka Adik Zaidan Muhammad Ihsan di Pedukuhan Wonorejo

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Jajaran anggota Polsek Sanden di pimpin Kanit Binmas Ipda Bambang Eka S melaksanakan takziah di rumah duka adik Zaidan Muhammad Ihsan warga  pedukuhan Wonorejo,Kalurahan  Gadingsari Sanden yang meninggal karena kecelakaan , Kamis (02/02/2023).

Kegiatan takziah merupakan  bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap warga masyarakat  yang terkena musibah ,selain memberikan dukungan moril kepada keluarga duka juga merupakan sarana untuk mendekatkan diri Polri i dengan warga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Bambang Eka S menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya adek Zaidan Muhammad Ihsan ,semoga segala amal ibadahnya di terima  Allah Ta'ala dan di ampuni segala dosa dosanya dan keluarga yang di tinggal di berikan kesabaran dan keihklasan.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun ,Segala sesuatu milik Allah ta'ala,datangnya dari Allah ta'ala dan akan kembali kepada Allah ta'ala, apapun itu, termasuk nyawa pada raga  Allah ta'ala  yang menguasai seluruhnya,"ungkap Ipda Bambang Eka S.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB