Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Ikut Kegiatan PSN di Wilayah Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH mengikuti kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) yang dilaksanakan di Dusun Balong, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jumat (24/02/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan jentik nyamuk pada tempat penampungan air di rumah-rumah warga. Selain itu, pengecekan tempat-tempat yang berpotensi menjadi sarang nyamuk khususnya tumpukan barang bekas yang tergenang air di sekitar pemukiman warga.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widianto SH M.Si saat ditemui di tempat terpisah mengatakan, demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang perlu diwapadai.

“Jangan sampai kewaspadaan kita menurun terhadap wabah demam berdarah dan sebagai wujud dukungan pencegahan demam berdarah kita libatkan Bhabinkamtibmas untuk mengikuti pemberantasan sarang nyamuk di wilayah Kapanewon Sewon,” terangnya.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa tidak hanya di satu Kalurahan saja, Bhabinkamtibmas dilibatkan. Dukungan dengan mengikuti kegiatan PSN di seluruh Kalurahan diharapkan dapat mencegah penyakit demam berdarah dan tetap memberikan imbauan kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam menjaga lingkungannya. ( Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB