Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj’ 1444 H di Masjid Al Iman

Posted by Humas Polres Bantul on 13:11

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H, yang berlangsung di Masjid Al.Iman, dusun Ngaglik , Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (24/02/2023), malam.

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H terlaksana atas kerja sama antara Takmir Masjid Masjid Al.Iman dengan Warga dusun Ngaglik.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 100 Jamaah, dengan Penceramah Ustadz KH Maimun.Mabarun dari Bantul. Sebagai pembina warga, Bhabinkamtibmas tidak hanya ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh wilayah binaan namun kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan dan kehadiran Polisi kepada masyarakat.

Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas namun merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas seorang pembina di wilayahnya, di sela-sela kegiatan Aipda Wawan juga memberikan pesan kepada warga yang hadir agar tetap menjaga kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan terkendali.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widianto SH, Msi mengatakan, hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi'raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.

“Dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri. Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat”, Ucap Kapolsek. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB