Antisipasi Tindak Kejahatan, Patroli Samapta Polsek Sewon Sambangi Pertokoan

Posted by Humas Polres Bantul on 09:13

Patroli adalah tugas rutin yang diemban oleh fungsi Satuan Samapta. Kali ini Unit Samapta Polsek Sewon dipimpin oleh Panit II Iptu Bambang Sugeng melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran komplek pertokoan dan swalayan yang berada di wilayah hukum Polsek Sewon, Polres Bantul, Kamis (09/02/2023) malam.

Dalam giat ini tak hanya perbankan dan pertokoan yang menjadi sasaran giat Patroli, gudang, sekolahan, kampus, perumahan dan perkantoran pun tak luput jadi sasaran Unit patroli Samapta Polsek Sewon.

Kegiatan patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kudu agar situasi keamanan tetap kondusif

Kapolsek Sewon Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W, S.H., M.Si., membenarkan bahwa personelnya melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Sewon, Polres Bantul.

“Dalam giat Patroli tersebut sya perintahkan kepada anggota untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko, maupun karyawan swalayan, security dan warga masyarakat yang ditemui agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta petugas juga mengingatkan masyarakat yang hendak selalu menggunakan kunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir,” ungkap Kapolsek.  (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB