Iptu Rishandoko Hadiri Pelantikan Panwaslu Kalurahan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:43

Panit Intelkam Polsek Piyungan Iptu Rishandoko menghadiri Pelantikan Panwaslu Kalurahan/ Desa yang diselenggarakan di Aula Kapanewon Piyungan Bantul, Senin (6/2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Bantul Jumarno SH, Panewu Anom Piyungan Subaryono S.Sos, Ketua KUA Piyungan Choirul Amin, S.Ag, Lurah se- Kapanewon Piyungan dan Ketua PPK Piyungan.

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan surat petikan pengangkatan Panwaslu Kalurahan yang terpilih.

Atas dasar surat petikan tersebut, petugas Panwaslu Kalurahan yang terpilih diambil sumpah jabatannya dan dilanjutkan penandatanganan berita acara dan pakta integritas.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Piyungan Syamsuhadi dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada petugas Panwaslu Kalurahan yang terlantik dan mengajaknya agar selalu berkoordinasi dengan jajaran atas dan segera untuk menyesuaikan bekerja sebagai pengawasan dalam pemilu tahun 2024.

"Mohon dukungan suport dan koordinasi serta komunikasi dengan stakeholder tingkat Forkimpinkap semoga dalam pemilu tahun 2024 tidak ada pelanggaran meski ada potensi namun tidak sampai terjadi pelanggaran," ujar Syamsuhadi. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB