Jalin Kedekatan Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Ngobrol Bareng di Warung Angkringan

Posted by tribratanewsbantul on 13:58

Dalam rangka harkamtibmas dan pantauan wilayah binaan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, giat patroli wilayah dan sambang dialogis merupakan giat rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Upaya tersebut dilakukan dalam rangka memberikan yang terbaik yaitu pengamanan dan perlindungan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Bantul Aipda Amat Riyadi, SH menyambangi warga yang sedang berada Warung Angkringan di Jl RA.Kartini Trirenggo Bantul, Rabu (1/2/2023).

Pada giat sambangnya dialogisnya, Aipda Amat Riyadi,SH menyempatkan diri ngobrol bareng, bertukar informasi terkait kamtibmas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga pengunjung warung tersebut.

Warga dihimbau peran aktifnya dalam harkamtibmas, antara lain terkait kendaraan yang diparkir. Hendaknya kendaraan tersebut terkunci sudah stang pada saat diparkir dan memastikan kunci tidak lagi mengggantung menempel pada kendaraan. Hal tersebut bisa mengundang niat jahat seseorang untuk melakukan aksi pencurian, tuturnya.

Aipda Amat Riyadi,SH berharap, dengan intensif himbauan, warga masyarakat akan semakin timbul sadar kamtibmas, karena, niat jahat bisa timbul dikarenakan ada kesempatan untuk melakukannya, tambahnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:58

0 komentar:

CB