Panit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Loka Karya Mini Tribulan I Bidang Kesehatan

Posted by Humas Polres Bantul on 15:05

Panit Binmas Polsek Piyungan Aiptu Edi Rusmadi menghadiri Loka Karya Mini Tribulan I Bidang Kesehatan Lintas Sektor Kapanewon Piyungan yang diselenggarakan di Aula Puskesmas Piyungan, Selasa (7/2/2023).

Hadir dalam giat tersebut Panewu Piyungan Muhammad Barried S.Sos M.M, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati M.Sc, Kepala KUA Piyungan Choirul Amin S. Ag, Lurah Srimartani H. Mulyana, Bhabinkamtibmas Polsek Piyungan, Babinsa Koramil Piyungan dan Kader Kesehatan Kalurahan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menggali permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah Piyungan serta untuk mencari solusinya, selain itu juga untuk menyampaikan program-program kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas Piyungan.

Dalam sambutannya Panewu Piyungan Muhammad Barried berharap kepada rekan dari tenaga kesehatan/ dokter bisa menyampaikan program program Puskesmas terkait dengan kesehatan masyarakat Piyungan.

Sementara, Kapuskesmas Piyungan dr. Seta menyampaikan iindikator-indikator pencapaian kinerja pelayanan Puskesmas Piyungan.

Selain itu, dr. Seta juga menyampaikan permohonan suport dari stakeholder yang ada di Piyungan dalam upaya mewujudkan masyarakat Piyungan yang sehat. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:05

0 komentar:

CB