Patroli Sambang Perumahan, Anggota Patroli Polsek Sewon Berikan Himbauan Kamtibmas ke Satpam

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Untuk menjalin kedekatan dengan Satpam perumahan serta meningkatkan partisipasi warga masyarakat dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya, Panit Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana pimpin anggota Unit Samapta Polsek Sewon melaksanakan kegiatan Patroli Sambang di Pos Jaga Perumahan Sawit Asri yang berada di wilayah Kapanewon Sewon, Selasa (31/01/2023) siang.

Pada kesempatan patroli sambang tersebut menemui Satpam Perumahan Sawit Asri  yang siang itu sedang berdinas, untuk diberikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam agar selalu waspada terhadap segala bentuk pelaku kejahatan mulai Curat, Curas dan Curanmor maupun penipuan yang dapat meresahkan warga perumahan dan saling bergantian dalam melaksanakan patroli di lingkungan perumahan

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas wilayah Polsek Sewon  tetap aman dan kondusif,” ungkap Iptu Harjana

Kami berikan apresiasi ucapan terimakasih karena satpam dan warga telah aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan agar dipertahankan karena untuk kepentingan bersama. Serta diharapkan satpam turut serta menjaga kerukunan antar warga, apabila ada tamu agar dicatat identitasnya dan waspada terhadap tindak kejahatan,” lanjutnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W,S.H., M.Si mengatakan, dengan adanya kegiatan Patroli Polsek Sewon ke perumahan, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana mendekatkan dan jalin kerjasam antara Anggota Polsek Sewon dengan para Satpam perumahan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Sewon yang aman terkendali. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB