Perkenalkan Diri, Kapolsek Banguntapan Silaturahin ke Jajaran Forkopimkap

Posted by Humas Polres Bantul on 09:36

Kapolsek Banguntapan yang baru Kompol Irwiantoro, SH bersilahturahim ke jajaran Forkopimkap Banguntapan untuk memperkenalkan diri, Kamis (9/2/2023).

Dimulai dari Kalurahan Banguntapan, kemudian ke Koramil Banguntapan dan dapat bertemu langsung dengan Danramil Banguntapan Kapten CHN Hermanto dan anggotanya. Pada kesempatan tersebut saling mengenalkan diri dilanjutkan komitmen bekerjasama dalam memelihara dan menciptakan keamanan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi aman nyaman ayem tenteram.

Sebelumnya Kapolsek Banguntapan Irwiantoro SH sudah lebih awal silaturahmi ke Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, SPsi., MPsi. Komitmen bersama untuk menciptakan Banguntapan lebih aman, kemudahan pelayanan serta kerjasama yang solid instansi forkompinkap Banguntapan, sehingga terwujud Banguntapan yang sejahtera.

Selanjutnya mengunjungi Kalurahan Wirokerten bertemu langsung dengan Lurahnya Hj. Rakhmawati Widyaningrum SE, perkenalan dilanjut dialogis kamtibmas kuat untuk mencegah pencurian maupun gangguannya kamtibmas lainnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB