Polres Bantul Gelar Pengajian Dalam Rangka Peringati Isra' Mi'raj

Posted by tribratanewsbantul on 13:34

Dengan mengangkat tema Semangat Isra’ Mi’raj Menguatkan Keimanan Ketaqwaan Dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi, Polres Bantul memperingati Isra’ Mi’raj 1444 H / 2023 M di Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul, Kamis (16/2/2023).

Peringatan Isra Mi’raj ini dihadiri Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH beserta PJU, anggota Polres Bantul dan ASN Polres Bantul.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny. Vika Ihsan beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan bahwa Isra’ Mi’raj merupakan momen spiritual yang terus dikenang oleh umat Islam di seluruh dunia.

“Dengan memperingati Isra’ Mi’raj ini, diharapkan bisa menjadikan bahan instrospeksi dan evaluasi diri, sehingga bisa menambah keimanan kita yang akan berdampak pula pada kinerja anggota Polres Bantul,” tuturnya.

Selain itu, agar personel Polres Bantul disamping mempunyai kemampuan teknik Kepolisian yang mahir dan terampil, juga mempunyai iman dan ketaqwaan yang baik, sehingga bisa menunjang kinerja anggota Polres Bantul menjadi lebih baik lagi.

“Harapan kami, ada hikmah yang bisa diambil dari peringatan Isra’ Mi’raj ini, sehingga iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT bisa meningkat. Dengan adanya keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani akan menciptakan suasana kerja yang lebih baik, sehingga personel Polres Bantul bisa bekerja dengan ikhlas, dengan tulus mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya pada peringatan Isra’ mi’raj tersebut diisi dengan pengajian. Sebagai penceramah KH. Drs. Budi Maryanto, selaku Pengasuh Majelis Taklim Nurussalam Yogyakarta. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:34

0 komentar:

CB