Polsek Bambanglipuro Gelar Patroli Gabungan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 10:49

Kapolsek Bambanglipuro AKP Rusdiyanto S.Pd mempin kegiatan patroli bersama Unit Polmas Polres Bantul dan FKPM Sumbermulyo guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Minggu (5/2/2023) dini hari.

Kegiatan patroli kali ini menyasar ke tempat-tempat rawan akan gangguan kamtibmas. Petugas juga memberikan imbauan kepada para remaja yang masih nongkrong agar segera kembali ke rumah masing-masing.

Selain itu, petugas patroli juga menyambangi pos kamling sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada awak kamling.

“Terimakasih atas peran sertanya dalam menjaga keamanan lingkungan, semoga bisa ditingkatkan agar kejadian kriminalitas seperti pencurian bisa ditekan" kata AKP Rusdiyanto.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kapanewon Bambanglipuro.

Harapannya dengan patroli dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di malam hari. (Polsek Bambanglipuro Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB