Polsek Kasihan Laksanakan "Midnight Patrol" Guna Ciptakan Kamtibmas

Posted by Humas Polres Bantul on 12:31

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari, Polsek Kasihan menggelar kegiatan " Midnight Patrol", Sabtu  (4/2/2023) malam hingga dinihari.

Kegiatan " Midnight Patrol" Polsek kasihan kali ini dipimpin Panit samapta Ipda Sigit Budi H.

"Midnight Patrol" Polsek Kasihan  dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kapanewon Kasihan, sehingga situasi tetap aman kondusif.

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rkchman SH MH  ditemui terpisah menjelaskan bahwa kegiatan Patroli " Midnight Patrol" ini merupakan kegiatan Patroli yang ditingkatkan oleh polsek Kasihan  guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari dengan menyasar  perkantoran perbankan, pergudangan dan pemukiman penduduk.

"Midnight Patrol " Polsek Kasihan memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari terang Kapolsek kasihan.

Dengan " Midnight Patrol" Polsek Kasihan, imbuhnya, masyarakat juga akan merasa aman saat  beristirahat pada malam hari karena kehadiran petugas keamanan pada malam hari.

"Midniht Patrol Polsek Kasihan ini  kami lakukan dalam rangka untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun, sehingga dapat memelihara kamtibmas,” imbuh Kapolsek Kasihan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB