Polsek Pleret Melaksanakan Sholat Jum'at Keliling di Masjid Sultan Agung Keputren

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Polsek Pleret Melaksanakan Sholat Jum'at Keliling dan Jum'at Curhat Pimpin oleh Kanit Binmas Ipda Tobroni di Masjid Sultan Agung Keputren Pleret, Bantul, Jumat (3/2/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pleret diwakili Kanit Binmas Ipda Tobroni, Kanit Provos Aiptu Gunawan H.S, Anggota Polsek Pleret 8 orang, Takmir Masjid Sultan Agung Keputren Pleret dan jamaah Sholat Jumat lebih kurang 200 orang.

Personil Polsek Pleret melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Sultan Agung Keputren Pleret, Bantul dengan Imam serta Khotib Ustadz Marwanto.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah personil Polsek Pleret memberikan himbauan kepada takmir dan jamaah Masjid Sultan Agung Keputren Pleret, Bantul untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kejahatan Curanmor dan Pencurian kotak infak masjid, serta mengajak untuk menjaga kerukunan antar masyarakat dan umat beragama.

Safari Sholat Jumat dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan secara langsung guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta menghimbau agar dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kapanewon Pleret.

Jumat Curhat dengan menerima segala masukan maupun keluh kesah masyarakat berkaitan dengan Kamtibmas di Wilayah Pleret sebagai upaya Polri untuk mengambil langkah dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Takmir Masjid Sultan Agung Keputren Pleret, Bantul menyampaikan terimakasih karena personil Polsek Pleret telah turun ke lapangan dan menerima keluhan masyarakat.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB