Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Bangunharjo Pererat Silaturahmi

Posted by tribratanewsbantul on 14:56

Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul, Kalurahan Bangunharjo Aiptu Suhanto melaksanakan silaturahmi di salah satu warga dusun Jurug, Rt 03, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (03/02/2023) malam.

“Sambang merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dan memperoleh informasi segala bentuk permasalahan yang ada di wilayah binaanya,” ungkap Aiptu Hanto.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bangunharjo juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar semua tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman nyaman dan kondusif.

Aipda Suhanto juga menyampaikan apabila ada gangguan keamanan di kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di Kalurahan Bangunharjo.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W, S.H., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:56

0 komentar:

CB