Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki Ditemukan di Kawasan Gumuk Pasir

Posted by Humas Polres Bantul on 10:08

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kawasan Gumuk Pasir Parangtritis, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul pada Jumat (10/2/2023) pagi.

Mayat tersebut ditemukan oleh rombongan yang kebetulan melintas pada Jumat pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menjelaskan semula rombongan berjumlah 8 orang yang mengendarai dua mobil melintasi lokasi kejadian dan melihat orang tergeletak di kawasan Gumuk Pasir.

Rombongan itupun membawa orang tidak dikenal tersebut ke RS Rahma Husada dengan maksud memberikan pertolongan pertama.

Ia mengatakan, rombongan yang menemukan korban tersebut meninggalkan RS setelah mengantarkan korban dan tidak melaporkan ke pihak kepolisian.

"Setelah sampai di RS Rahma Husada, rombongan pengantar meninggalkan rumah sakit dan hanya meninggalkan nomor handphone. Atas kejadian tersebut pihak RS melaporkan ke Polres Bantul," ujarnya.

Mendapat laporan itu, Tim Inafis Polres Bantul bersama Polsek Kretek mendatangi rumah sakit.

Hasil pemeriksaan dari tim medis RS Rahma Husada korban telah meninggal dunia antara rentang waktu 30 menit - 8 jam sebelum ditemukan.

Selain itu terdapat luka lebam di bagian punggung dan mata sebelah kiri korban.

Leher berwarna merah, ada garis di dahi, luka lecet di belakang telinga sebelah kiri dan di jempol kaki.

"Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan," katanya.

Lebih lanjut Jeffry mengungkapkan ciri-ciri korban yakni memakai celana jeans berwarna hitam, menggunakan celana boxer warna merah bergambar tengkorak dan tinggi badan 160cm.

Sementara dari hasil pemeriksaan tim identifikasi didapatkan informasi korban bernama Hatta Rosid Ardianto (23) warga Banguntapan, Bantul.

"Saat ini jenazah korban masih di RS Rahma Husada dan tim reskrim melakukan pencarian saksi untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB