Patroli Terintegrasi Polsek Banguntapan Sambang Kegiatan Ronda Warga Masyarakat

Posted by Humas Polres Bantul on 14:08

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan tentram serta untuk mempercepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh piket pawas Ipda Nanang Adnan Tirtana SH bersama Bhabinkamtibmas Singosaren Aiptu Sutopo dan Bhabinkamtibmas Banguntapan Aipda Ari Priyono, yang melaksanakan sambang pos kamling di Jomblangan Kalurahan Banguntapan Bantul, Rabu (01/11/2023) pukul 23.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, petugas berdialog langsung dengan warga yang sedang melaksanakan pos kamling dan mengucapkan terima kasih atas kesadaran warga dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.   

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas pada anak kamling agar memperhatikan keselamatan saat melaksanakan tugas ronda, dan juga waspada terhadap perkembangan situasi wilayah guna mencegah kerawanan tindak kriminalitas.

Disampaikan pula kepada warga masyarakat agar selalu menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas wilayah ataupun melaporkan langsung ke piket pelayanan Polsek Banguntapan di nomor 0274-414132 ataupun nomor WhatsApp pengaduan masyarakat 0852-2583-2550, jika terdapat kejadian/berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB