Wakapolres Bantul Hadiri Acara Lauching Bang Bang Rahino dan Mall Pelayanan Publik

Posted by Humas Polres Bantul on 14:46

Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM menghadiri acara Lauching Bang Bang Rahino (Bangga Mengembangkan Rangkaian Inovasi) dan Mall Pelayanan Publik, di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  komplek Pemda 2 Bantul, Rabu (1/11/2023).

Hadir di antaranya Wakil Bupati Bantul Joko Budi Purnomo, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Lies Woro Susanti SE MAP, Anggota DPRD Bantul, Kepala Bandiklat DIY, Direktur Cabang Bank BPD DIY Bantul, Direktur BUMD lainnya, dan juga para tamu undangan.

Wakil Bupati Bantul Joko Budi Purnomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan pelayanan publik yang terintegrasi, pelayanan kepada masyarakat dapat semakin efektif dan efisien di tengah perkembangan masyarakat yang dinamis dan cepat.

"Untuk meningkatkan layanan dan penuntasan permasalahan yang ada saat ini, inovasi adalah jawabannya, sehingga kita wajib untuk terus mengembangkan inovasi sebagai upaya menjawab beragam tantangan saat ini, sehingga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat akan semakin prima," ujarnya.

Dilaksanakannya kegiatan ini, juga bertujuan untuk menyampaikan gagasan bahwa layanan publik yang prima juga memiliki peran strategis dalam menjaring investasi di Kabupaten Bantul, karena investasi bagi suatu daerah berperan dalam menunjang bergeraknya roda perekonomian untuk lebih maju dan berkembang.

"Untuk memudahkan iklim investasi, tentunya kita memerlukan birokrasi yang friendly dan efisien, untuk itu MPP sangat diperlukan karena berfungsi untuk meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha," ungkap Joko Budi Purnomo.

Ia berharap, melalui Bang Bang Rahino ini akan lahir inovasi-inovasi untuk mewujudkan layanan publik yang ideal di Kabupaten Bantul, yang dapat menampung semua kebutuhan pelayanan publik serta ramah terhadap investasi.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB