Beruntung, Tersengat Listrik Tegangan Tinggi Pungky Selamat

Posted by tribratanewsbantul on 07:25

Pungky Herlambang (22) warga Jogodayoh RT 003, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, tersengat litrik teganggan tinggi sewaktu akan turun dari tangga sehabis memperbaiki atap Toko tempatnya bekerja, Jumat (01/12/2017) Sore. Korban adalah karyawan Toko Berkat Kramik yang beralamat di Jalan Bantul Kweni RT 10, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Menurut Kapolsek Sewon yang saat itu bantu evakuasi korban menjelaskan, selesai memperbaiki atap toko, korban hendak menuruni anak tangga, dengan membawa pipa alumunium, namun sayang sebelum sampai ke bawah, pipa alumunimum yang di bawa korban tersangkut kabel PLN bertegangan tinggi yang berada dekat dengan atapToko lantai 2, jelasnya.

Kapolsek menambahkan, melihat kejadian tersebut selanjutnya saksi Fitrianto, (35) warga Bangunharjo, Sewon, Bantul yang juga bekerja di toko tersebut langsung menolong korban dan menghubungi Polsek Sewon. Selanjutnya petugas Polsek Sewon, PMI Bantul dan PLN tiba di TKP mengevakuasi korban.

“Alhamdulilah korban selamat dan sekarang dalam perawatan medis di rumah sakit PKU Mohammadiyah Bantul”, ucapnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada kedua telapak tangan dan kedua telapak kaki. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:25

0 komentar:

CB