Kanit Binmas Polsek Sanden Laksanakan Pos Pagi di Depan SMP 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:41

Setiap pagi hari personil Polsek Sanden melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di penggal - penggal jalan maupun di depan sekolahan membantu menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat yang sedang beraktifitas di jalan raya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana dan anggota lainnya, Kamis (03/05/2018) mulai jam 06.15 WIB. Kanit Binmas Iptu Tri Haryana bersama Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari melaksanakan pos pagi di depan SMP Negeri 1 Sanden dan anggota yang lain melaksanakan pos pagi di depan SD 1 Sanden.

Iptu Tri Haryana menjelaskan bahwa giat Pos Pagi ini dilakukannya setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dan menyeberangkan para pengguna jalan dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat sampai ke tujuan, dimana saat pagi hari masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah.

Selain itu Pos Pagi juga merupakan kesempatan berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam, yang pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat yang lebih erat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB