Kapolsek Sanden Buka Puasa Bersama Muspika

Posted by tribratanewsbantul on 05:08

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota mengikuti pengajian jelang buka puasa bersama jajaran Muspika, Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden di ruang pertemuan kantor Kecamatan Sanden, Jum'at (25/05/2018) jam 16.45 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Danramil Sanden Kapten Suyana, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota, Kepala Dinas Instansi, pegawai, karyawan, Lurah dan Pamong Desa, DMI, MUI serta tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Sanden.

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan dalam mengikuti buka puasa bersama yang nanti akan dilanjutkan dengan safari tarawih di empat desa se-Kecamatan Sanden.

Kepala KUA Sanden Abdul Aziz, S.Ag dalam tausyiyahnya mengajak untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat dari Allah Swt. Abdul Aziz, S.Ag juga mengajak kita semua bisa manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya agar membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Sebaik-baiknya orang adalah yang bisa membawa manfaat bagi orang lain.

Umat muslim telah diperintahkan oleh Allah Swt untuk menjalankan puasa ramadhan agar menjadi orang yang bertaqwa. Orang yang mulai dihadapan Allah adalah orang yang bertaqwa dan orang yang bermanfaat bagi orang lain, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:08

0 komentar:

CB