Pengamanan Kunjungan Ibu Presiden Dan Ibu Wakil Presiden Ke Wilayah Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Senin, 14 Mei 2018 mulai pukul 07.00 wib di Halaman JEC Banguntapan Bantul berlangsung apel kesiapan pengamanan kunjungan Ibu Presiden dan Ibu wakil Presiden ke wilayah Yogyakarta.

Apel kesiapan pengamananan dipimpin KabagOps Polres Bantul Kompol Yan Benjamin, S.Sos diikuti Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH. Kasat lantas Polres Bantul AKP Chery Nova, KBO Lantas Iptu Sugeng R, Kanit Dalmas Ipda Rokhim, serta panit lantas polsek Ipda Slamer R dan Ipda Johan Rinto. Apel diikuti Gabungan Polres Bantul dan Polsek Banguntapan.

Dalam arahannya kabagOps menyampaikan bahwa saat ini kita laksanakan pengamanan jalur VVIP Ibu Negara dan Wakil Ibu Negara yang laksanakan kunjungan diwilayah Yogyakarta. Agar semua anggota yang terlibat pengamanan tingkatkan keamanan dan kewaspadaan di area seputar ploting masing-masing, open dan tanggap terhadap sikon perkembangan. Baik saat kedatangan beliau dan sekembalinya ke Bandara. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan tetap waspada teror Bom. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB